Film Buatan Luar Negeri Yang Melambungkan Nama Indonesia

By | Wednesday, December 21, 2016 Leave a Comment
Kalau ditanya pernah tidak menonton film – film Hollywood  atau yang lainnya? pasti jawabnya pernah.
FILM LUAR NEGERI YANG MELAMBUNGKAN NAMA INDONESIA

Baik di tonton di bioskop  maupun ditelevisi, dan tentunya film – film tersebut sangat memukau kita saat menontonnya.


Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa film buatan luar negeri yang mengambil lokasi atau lainnya di Indonesia.


Sehingga film tersebut melambungkan nama Indonesia di Telinga dunia, sehingga Indonesia menjadi Populer dan terkenal.


Misalnya syuting sebuah film yang diambil di Bali, maka akan membuat Indonesia terkenal dengan Negara Wisata.


Pada artikel kali ini saya akan menuliskan beberapa tempat dan hal yang ada di film produksi luar negeri yang melambungkan nama Indonesia.


1.    Film JUMANJI


Saya tidak menyangka Film yang selalu saya tonton berulang – ulang ini ternyata nama permainannya berasal dari Indonesia, yaitu dari Kalimantan.

Yang ditimpali oleh Kirsten Dunts “ Sounds Like Indonesian name “.

Film ini menceritakan sebuah permainan yang berbahaya yang dimainkan oleh Robin William’s.

2.    Film BATS


Film Bats yang menceritakan tentang ekperimen tentang kelelawar, namun kelelawar tersebut berubah menjadi lebih menakutkan dan berbahaya,sehingga menyerang penduduk Kota.

Namun apakah anda tahu bahwa ada dua kelelawar yang memang diambil langsung dari Negara kita, untuk pengarapan Film Bats tersebut.

3.    Film ANACONDA 2 


Film Anaconda 2 yang berjudul The Hunt For The Blood Orchid, sudah pernah saya tonton dan filmnya sungguh hebat sekali.

Akan tetapi saya juga tercengang ternyata dalam film tersebut menyebutkan nama Borneo yaitu pulau Kalimantan.

Film Anaconda tersebut dibuat seolah – olah berada di lembah Amazon pedalaman Afrika.

Film yang bercerita tentang sekelompok ilmuan yang ingin mencari Anggrek langka yang bisa membuat awet muda , dengan cara harus melewati Sungai Mandranang, padahal di tidak ada Sungai tersebut.


Masih banyak lagi Film – film produksi luar negeri yang membawa nama Indonesia yang belum saya tulis, mungkin dikesempatan lain.


Sebab kalau terlalu panjang saya khawatir teman – teman pembaca menjadi bosan.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan mohon maaf dan koreksinya di Kolom komentar yang saya sediakan.

Older Post Home

0 komentar: